RSS

Selamat Hari Papi.....!

Tadi siang sekitar jam 2 siang, ada telpon masuk dari Kannys......

Assalamualaikum pi...... ,
Waalaikumsalam nys....
Selamat Hari papi ya pi......!
(Deg....jantung serasa berdetak lebih kencang, mata mulai berkaca kaca, bibir secara otomatis melebar ke kiri dan kanan,tangan gemetaran....hehehehe, sory pemirsah...sdikit di dramatisir)

Tapi kenyataannya, papi memang tersentak dengar nys bilang seperti itu, walaupun papi tau kalo nys dibisikin oleh mami. Ucapan yang simple tapi tepat sasaran....makanya sampai malam jam segini papi masih terngiang ngiang ucapan nys tadi siang.

Papi sebenarnya nggk tau pasti, hari ayah yang didengung dengungkan oleh orang pada hari ini bersumber dari mana, dan apakah meniru tradisi atau budaya lain. Tapi secara bathiniyah, kadang kadang diperlukan hal hal simple seperti ini untuk memperlihatkan dan memberikan bumbu pada kehidupan kita.

Walaupun nys ngomongnya langsung to the point, tapi papi melihat kalo nys sudah bisa memainkan kata kata yang bisa membuat papi menjadi candu untuk mendengar nys ngomong. 

Makasih atas ucapannya ya nys, semoga papi bisa selalu menjadi papi yang baik buat nys dan calon dedek nys nanti, dan semoga papi juga bisa menjadi papi yang baik buat mami tercinta, berharap supaya papi bisa segera berkumpul dan bisa merasakan kembali rutinitas harian bersama keluarga kecil ini. Papi berharap nys dan mami selalu sayang sama papi, dan selalu mengingatkan papi bahwa ada 2 malaikat papi yang selalu menunggu papi dan 2 malaikat papi yang selalu memberikan support untuk menjalankan peran ayah secara maksimal...


0 komentar:

Posting Komentar